Senin, September 22, 2008

(syup..syup..)


"kau bunuh dy sesuatu yg kusebut itu cinta..tet,,tet.,,yakinkan aku" senandung Amel menyanyikan lagu nya nidji yg didengarkannya lewat earphonenya. tp tiba2 terhenti oleh suara2 diseb nya yg tiba mengcut dy krn suaranya tyt kuencengggg bgt. "oups..hehehe, sori. kekencengan yak..piss" ucap Amel yg lgs sigap mendengar protesan tmn2nya.


Kutak peduli, bila ku benar2 cinta mati
Kutak peduli..
Kumemang begini, bila ku benar2 cinta maaati
Kutak peduli, apa saja yg kauinginkan aku rela

Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
Tapi aku takut kehilangan cintamu
Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
Saat kau tak bisa membalas cintaku


Kutak kan mengerti (hiyaaaa..) yg slama ini kurasakan
Pass_ti...
Kau tak peduli (huwuuu..)
Bila saja yang kuinginkan kamu rela (yayaaa..)

Bukannya aku (syup) takut (syup) akan kehilangan (syup) dirimu (hyaaaa..)
Tapi aku takut kehilangan (wuuuu..) cintamu
Mungkin saja (syup) saat itu kau (syup) mempermain (syup) kan aku (hyaaaa..)
Saat kau tak bisa membalass (wuuuu..) cintaku

*(hanya gitar)*(diakhiri ma drum)*

(Bukannya aku ## takut # akan) # Bukannyaaa..aku (kehilangan) takut (dirimu). (Tapi aku takut) kehilangan cintamu (kehilangan cintamu). (Mungkin saja ##) Mungkin saja (saat itu#) engkau (kau # mempermainkan aku). (Saat kau tak bisa membalas) membalas (cintaku)

(Bukannya aku @ # takut akan kehilangan dirimu, Tapi aku takut # kehilangan cintamu) Mungkin saja @ # saat itu # kau mempermainkan aku, Saat kau tak bisa membalas (wuuuu..cintaku) cintaku

# (syup)

@ (huwoohuwoo..)


dinyanyikan oleh Amel paramal :)

ga penting bgt neh postingan.. #$*#.@!?"+(!/^&%...


3 komentar:

Flo mengatakan...

Wakaka.. gokil loe pake syapsyup gini,, tp postingan loe boleh jg buat yg mo bikin paduan suara lagunya mulan

====
Mungkin saja (syup) saat itu kau (syup) mempermain (syup) kan aku (hyaaaa..)
Saat kau tak bisa membalass (wuuuu..) cintaku
====
Cui, sependengaran gw kok kalimat terakhir itu harusnya:
Seakan kau bisa membalas cintaku

coba deh? gw salah denger ga yah?

TitikTitik mengatakan...

wah..iye bener
salah ketik ato salah pendengaran ya ???
wakakakaka..

PasarKaget mengatakan...

apaaan nih????????????????